<< WELCOME >> << WELCOME >>

Sabtu, 18 Januari 2020

Guide Mobile Legend

Hasil gambar untuk logo mobile legend
Mobile Legends adalah sebuah game MOBA yang sebenarnya mudah untuk dipelajari namun sulit untuk dikuasai. Banyak hal dasar yang sebenarnya bisa kamu pelajari secara otodidak di game ini, apalagi jika kamu berpengalaman memainkan MOBA lain.
Akan tetapi, setiap game tentunya memiliki keunikannya sendiri-sendiri. Maka dari itu walaupun memiliki beberapa konsep yang sama dengan game MOBA (analog) lainnya, masih banyak yang harus kamu pelajari agar mahir dalam Mobile Legends, apalagi kalau kamu mau mencapai divisi Epic sampai Mythic.

Bagaimana caranya menjadi Pro Player ML ?

Berikut 5 hal yg harus kalian mengerti saat di dalam game :

  1. Mengetahui Item/build
  2. Tidak menggunakan ''Skill'' secara asal
  3. Harus menguasai minimal 3 role dalam permainan da 1 role nya menguasai 2 Hero
  4. Gunakan emblem yg benar
  5. Jangan buta map
Berikut Guide Lengkap Tentang Mobile Legend yg Wajib Kalian Ketahui


Pengenalan tampilan Mobile Legends
Legends




setup battleground chat mobile legends
Inilah tampilan yang kami bahas.

Pada guide ini, kami membahas segala hal mengenai fitur-fitur yang ada pada menu utama Mobile Legends.
Kami membahas mulai dari menu profil yang ada di ujung kiri atas hingga menu-menu yang ada di bawahnya. Pokoknya setiap tombol yang ada di tampilan utama Mobile Legends dibahas di sini!
Tak hanya itu, kami juga membahas isi dari menu tersebut. Misalnya untuk menu “Prep”, terdapat pembahasan mengenai Ability (Battle Spell), emblem, dan lain sebagainya.
Penasaran kan? Langsung saja masuk ke pembahasan tampilan Mobile Legends ini!

Cara mendapatkan Battle Point/BP
Battle points adalah mata uang utama di Mobile Legends. Dengan battle points, kamu bisa membeli hero, chest (yang berisi emblem), dan lain sebagainya.
Tentu, semakin banyak dan cepat kamu mendulang battle points maka semakin banyak pula kesempatan kamu memainkan hero lebih banyak. Apalagi jika kamu masih pemula, ada banyak hero baru yang menanti kamu untuk dicoba.
Lalu bagaimana cara mendapatkan battle point? Ada banyak! Ini 10 cara untuk mendapatkan battle points di Mobile Legends!

Guide Game Play
Banyak sekali aspek dalam gameplay di Mobile Legends yang bisa dibahas. Pada guide lengkap pemula Mobile Legends ini, terdapat tutorial dan panduan gameplay sebagai berikut:

Apa sih arti dari fighter, mage, gank, dan lain sebagainya? Hal itu bisa terjawab di daftar istilah Mobile Legends yang telah kami siapkan ini.
Pada daftar tersebut, kami membagi istilah-istilah berdasarkan beberapa kategori, seperti istilah yang berhubungan dengan haro, gameplay, dan lain sebagainya.

Ada juga berbagai tips umum untuk kamu yang masih bingung agar meningkatkan skill permainan Mobile Legends. Dengan mengikuti tips-tips berikut ini, diharapkan kamu bisa dengan cepat naik rank dari Warrior hingga Epic dan seterusnya!
Sumber:https://www.teknosaurus.com/2018/04/02/guide-lengkap-pemula-mobile-legends/

Follow: https://instagram.com/serch.dimas?igshid=10tz69vn1reu
 Atau follow langsung : @serch.dimas






Tidak ada komentar:

Posting Komentar